Jalin Keakraban dan Kebersamaan Perwira Yonmarhanlan VII Kupang Kunjungi Rumah Prajurit

Kupang) Sebagai Wujud Keakraban dan Kebersamaan, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Lettu Marinir Aris Hidayanto didampingi istri melaksanakan kunjungan rutin ke rumah Serda Mar Samsul Huda yang berada di Rumah Dinas (Rumdis) Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Minggu,(12/05/2024).

Kegiatan kunjungan rutin ini merupakan bentuk kepedulian satuan terhadap prajurit, dan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tiap akhir pekan, dengan tujuan untuk melihat secara langsung kondisi dan situasi prajurit dan keluarga serta kehidupan di lingkungan prajurit tinggal, dalam kesempatan tersebut Lettu Marinir Aris Hidayanto yang menjabat sebagai Wadanrai Arhanud menyerahkan paket sembako sebagai bentuk perhatian kepala bagian kepada prajurit di bawah jajarannya.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr.,Opsla. menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan perwira Yonmarhanlan VII Kupang ke rumah prajurit merupakan salah satu bagian dari pembinaan personil, selain itu melalui kegiatan ini para kepala bagian dapat secara aktif deteksi dan tangkal dini terjadinya pelanggaran prajurit.

Related posts